antara kau sama aku , ada kita .
10 July 2016
5:33 PM
0 COMMENTS


Jendela di buka
Sinaran merobek celahan celahan kamar
Terlihat debu hinggap di merata kawasan
Terlihat sarang labah labah menabur benih kehidupan

Jendela di buka
Udara hening memasuki 
Berterbangan contengan contengan lama
Berterbangan debu sarang semua 

Ku rebahkan diri di kamar
Termenung
Di temani udara sama cahaya
Melihat sekeliling kamar itu adalah kenangan

Ku teliti 
Di setiap ruang
Di setiap sudut
Di setiap celah celahan

Di setiap ruang itu ada kamu

Di setiap sudut itu ada kamu

Di setiap celahan itu juga ada kamu

Udara meniup
Terik mentari masih sama suhunya
Aku yang masih duduk di atas kamar
Masih teliti juga ingati setiap apa terjadi di sini

Aku berdiri
Berjalan di satu lorong yang menempatkan gambar kita
Terpampar gembira saat itu
Saat tubuh ini di peluk erat oleh mu

Aku memandang 
Di sudut sana
Di situ kita sentiasa bercerita berjenaka sama gurau senda
Masa pada waktu itu sudah tidak berharga bagi kita saat itu

Aku beralih
Di celahan itu
Di mana di situ tersimpan puisi kau sama aku
Yang sama kita tulis untuk di baca bersama di perbaiki bersama juga belajar bersama

Aku berjalan Lagi
Menuju ke tempat paling hitam
Paling gelap
Paling gelita dalam diri

Aku ke laci itu
Laci tersimpan segala kenangan antara semua
Aku buka 

Sinaran tepat terpancar ke arah seutas itu
Cincin kita
Seakan ia masih bernyawa 
Masih menyala kembali rasa sayangnya itu

Saat aku memandang cincin kamu
Air mata melinang
Berderai jatuh tanpa henti
Seakan kau masih ada di sisi menepuk diri untuk kuat lagi

Laci ku tutup kembali 
Buat yang terakhir kali
Aku memandang sekeliling kamar
Yang menyimpan kenangan kita

Jendela ku tutup kembali
Sinaran sudah mula hilang
Kamar beransur sunyi

Sayang
Aku pergi 
Nanti aku datang kembali
Untuk mengubat hati
Yang sentiasa merindui 

Kamu .
OLDER POST | NEWER POST



just need to click "go" once



//follow //follow //follow //xoxo



credits:

'Nightclubbing' was handcoded by lithium and colours can be found on the color-hex site.









adlinamansor
29 november 1994
Bachelor in ISE

SHAZLIZAHARI


TWITTER FACEBOOK TUMBLR